30 September 2019 22:43:17
Ditulis oleh Admin

Pembentukan Pengurus Baru Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Desa Karangasem

http://karangasem-jenu.desa.id  -Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Karangasem Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban mengadakan pertemuan dalam rangka acara reorganisasi pengurus untuk masa bakti 2019-2025 bertempat di  Balaidesa Karangasem, Senin (30/09/2019) siang.

Dalam pertemuan TP PKK Desa Karangasem yang baru  dilaksanakan pada bulan  ini sekaligus diadakan reorganisasi pengurus TP PKK yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Bendahara, Sekretaris, Pokja I, Pokja II, Pokja III, dan Pokja IV. Untuk jabatan ketua TP PKK Desa melekat pada istri Kepala Desa.

Selain dihadiri pengurus dan anggota, pertemuan TP PKK Desa Karangasem  juga dihadiri oleh  (Surip) selaku Kepala Desa Karangasem sekaligus selaku Pembina TP PKK Desa Karangasem.

Acara pertemuan tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PKK, dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Dalam sambutannya, Surip menyampaikan bahwa “masa jabatan pengurus TP PKK Desa Karangasem masa bakti tahun 2013-2019 telah berakhir. Sehingga perlu segera dilakukan reorganisasi pengurus untuk 6 (enam) tahun ke depan yaitu masa bakti 2019-2025.

Surip selaku Kepala Desa yang baru menjabat pada tahun 2019 tersebut juga menjelaskan bahwa “TP PKK merupakan mitra dari Pemerintah Desa dalam hal pemberdayaan masyarakat sehingga diharapkan TP PKK dapat menjalankan tupoksinya dengan baik agar dapat bersama-sama memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat”.

Anik kusmiyatun selaku ketua TP PKK Desa Karangasem dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran pengurus dan anggota TP PKK pada pertemuan hari ini. Dalam reorganisasi pembentukan pengurus baru bisa dilakukan dengan memilih anggota baru maupun bergantian antar Pokja. mengingat banyak anggota lama yang tidak  tergabung dalam kepengurusan, sehingga perlu segera digantikan.

Ketua TP PKK (Anik kusmiyatun) itu berharap dengan adanya reorganisasi ini kedepannya TP PKK Desa Karangasem menjadi lebih baik dan berkembang dari sebelumnya. Program dan kegiatan TP PKK dapat dijalankan sebagaimana mestinya 

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan musyawarah bersama untuk pembentukan pengurus baru dan di tutup dengan do'a.

 

Berikut Pengurus TP PKK Desa Karangasem Masa Bakti 2019-2025 :

Ketua         : Anik kusmiyatun

 Wakil Ketua : Suyatun

 Sekretaris I   : Nurhayati

 Sekretaris II  : Murti

 Bendahara I  : Sumarni

 Bendahara II : Anis

 Pokja I       :

1. Qosiatun N

2. Siti syafaah.

3. Ida lailiyatin S

4. Erna Rahayu N

5. Listiana

6. Atik kusmiatin

7. Suparmi

8. Khasanah

 Pokja II       :

1. Erlinawati

2. Rohmawati

3. Fittrotin niswah

4. Sutik mulyati

5. Thoyibatun

6. Atin

7. Wulan

8. Dian

 Pokja III     :

1. Khomsatun

2. Sumarnik

3. Tamuri

4. Lusi

5. Taminah

6. Ari 

7. Ayu

8. Sulfa

  Pokja IV      :

1. Atik azizah

2. Juana putri

3. Desi Nova

4. Muntiyani

5. waidlhur rosyidah

6.Tasmiyatun

7. Yuli

8. Titik



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus